Bupati Ajak Polres Bersinergi Membangun Murung Raya

By kabarbor - January 15, 2023 |
Post View : 341
Views
IMG-20230129-WA0018

Murung Raya – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph mengajak jajaran Polres Murung Raya untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Murung Raya. Hal itu disampaikan pada acara ramah tamah dan kenal pamit Kapolres Murung Raya di Rujab Bupati Mura.

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph dalam sambutannya mengatakan, keberadaan Polres merupakan salah satu mitra kerja pemerintah daerah dalam penyelenggaraan tugas-tugas di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat, serta dapat melakukan integrasi dengan berbagai komponen di daerah.

Baik unsur legislatif, yudikatif dan juga dengan elemen masyarakat sebagai warga negara, guna percepatan perwujudan keamanan bagi masyarakat Kabupaten Murung Raya.

“Oleh karenanya, kami menaruh harapan besar, kiranya dengan kepemimpinan saudara Kapolres Murung Raya AKBP Irwansyah hubungan dan kebersamaan yang terjalin selama ini, akan tetap terbina dan terpelihara dengan baik. Semoga dapat terus kita tingkatkan, demi terwujudnya program pembangunan yang berkesinambungan di Kabupaten Murung Raya ke depan,” ungkap Perdie.

Bupati Perdie atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP I Gede Putu Widyana beserta istri.

“Semoga dharma bakti yang telah saudara berikan kepada Kabupaten Murung Raya ini akan mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Bupati dua periode ini juga menyampaikan selamat bertugas kepada Kapores Murung Raya yang baru AKBP Irwansyah.

“Semoga ke depan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Murung Raya dengan pihak Polres Murung Raya dapat terus berjalan dengan baik dan lancar,” kata Perdie.

Sementara itu, AKBP I Gede Putu Widyana mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah daerah dan masyarakat yang terus mendukung Polres Murung Raya menciptakan kondisi Kabupaten Murung Raya yang aman dan kondusif.

Ia selama 2 tahun lebih merasa Kabupaten Murung Raya sebagai kampung halaman sendiri serta sangat berterima kasih kepada jajaran pemerintah daerah dan masyarkat Kabupaten Murung Raya yang terus mendukung kinerja Polres Murung Raya selama dirinya menjabat sebagai Kapolres.

“Saya harapkan ini akan terus berjalan dan terjalin di Polres Murung Raya dibawah kepemimpinan Kapolres yang baru,” tutur AKBP I Gede Putu Widyana. (Mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait