Camat Teweh Tengah Hadiri Penilaian Re Akreditasi UPT Puskesmas Sei Rahayu

By kabarbor - November 10, 2023 |
Post View : 401
Views
IMG-20231113-WA0016

Muara Teweh – Camat Teweh Tengah, Jati Prayogo bersama-sama dengan Ketua TP PKK Kecamatan Teweh Tengah dan Staf Kecamatan Teweh Tengah menghadiri kegiatan Penilaian Re-Akreditasi UPT Puskesmas Sei Rahayu yang dilaksanakan di Puskesmas Sei Rahayu Desa Sei Rahayu II, Jumat (10/11/2023).

Camat Teweh Tengah Jati Proyogo dalam sambutannya sampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim Surveyor Bidang TKPP ibu dr Yessy Katarina, dan anggota Surveyor Bidang TKSD-UKM Ignatius Yuliadi Suprapto di Desa Sei Rahayu II Kecamatan Teweh Tengah.

Selanjutnya, Camat Teweh Tengah juga menjelaskan bahwa Puskesmas merupakan salah satu bagian penting dari sistem kesehatan yang menyediakan layanan pertolongan pertama sebelum dirujuk ke fasilitas kesehatan lanjutan atau rumah sakit.

Camat Teweh Tengah juga menyampaikan bahwa UPT Puskesmas Sei Rahayu adalah salah satu Puskesmas yang terdapat di wilayah Kecamatan Teweh Tengah yang memiliki gedung sendiri dan dilengkapi dengan fasilitas kesehatan persalinan dan ambulance yang meberikan layanan baik didalam gedung maupun diluar gedung.

“Diharapkan dengan adanya penilaian re-akreditasi ini dapat menumbuhkan dan memberikan kepercayaan dan pengakuan dari masyarakat bahwa UPT Puskesmas Sei Rahayu mampu memberikan layanan kesehatan terbaik untuk masyarakat khususnya masyarakat sekitar di Desa Sei Rahayu II,” kata Camat Teweh Tengah, Jati Prayogo.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait