Bupati Kotim Sambut Bupati dan Kontingen Barito Utara

By kabarbor - July 26, 2023 |
Post View : 322
Views
IMG-20230726-WA0017

SAMPIT – Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Ketua DPRD Barito Utara Ir Hj Mery Rukaini, Sekda Barito Utara Drs Muhlis, dan beberapa kepala perangkat daerah, Ketua KONI Barito Utara serta para atlet kontingen Barito Utara diterima dan disambut oleh Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor di Sekretariat Porprov 2023, Rabu (26/7/2023).

Bupati Kotim, Halikinnoor mengucapkan selamat datang kepada Bupati Barito Utara H Nadalsyah beserta seluruh rombongan di Kotawaringin Timur.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Kotawaringin Timur Halikinoor beserta jajarannya atas penyambutan kontingen Kaupaten Barito Utara.

Setelah acara penyambutan, Bupati Barito Utara H Nadalsyah beserta jajaran meninjau lokasi penginapan para atlet kontingen porprov di 2 (dua) lokasi. Dalam tinjauannya Bupati Nadalsyah disambut oleh Ketua KONI Kabupaten Barito Utara H El Ronny dan Ketua Kontingen Syahmiludin A. Surapati.

Bupati Barito Utara Nadalsyah memberikan motivasi serta mensupport penuh kepada para atlet untuk terus semangat dan memberikan yang terbaik dalam mengikuti rangkaian pertandingan, dan berharap para atlet mampu menorehkan kemenangan pada kegiatan Porprov XII Kalteng di Sampit ini.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, bupati Nadalsyah juga menyampaikan kepada para atlet bahwa pemerintah Kabupaten Barito Utara telah menyiapkan bonus bagi para atlet yang menyumbangkan medali pada Porprov XII Kalteng tahun ini.

“Pemkab Barito Utara melalui KONI menyiapkan bonus bagi atlet yang berprestasi dan menyumbangkan medali pada Porprov XII Kalteng tahun 2023 di Kotawaringin Timur, Sampit ini,” kata Nadalsyah.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait