Bupati Barito Utara Silaturahmi Sekaligus Perkenalan Dengan Warga Baru PLKJBB Kalteng

By kabarbor - January 11, 2022 |
Post View : 291
Views
ket foto : Bupati Barito Utara H Nadalsyah juga selaku Pembina Paguyuban Lembur Kuring Jawa Barat Banten (PLKJBB) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) saat menyampaikan sambutan pada silaturahmi sekaligus perkenalan dengan warga baru paguyuban, Senin 10 Januari 2022 kemarin.

MUARA TEWEH- Bupati Barito Utara – H Nadalsyah yang juga selaku Pembina Paguyuban Lembur Kuring Jawa Barat Banten (PLKJBB) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bersilaturahmi sekaligus perkenalan dengan warga baru paguyuban, Senin 10 Januari 2022 kemarin.

Acara silaturahmi dan perkenalan warga baru PLKJBB dilaksanakan di Kayahan Ballroom Swiss-Belhotel Palangkaraya dihadiri oleh sesepuh, juru adat, ketua umum dan warga paguyuban yang berada di Palangka Raya.

Warga baru paguyuban yang diperkenalkan diantaranya adalah Kolonel Kav Eko Heri S (Kasi Log Korem 102/Pjg), Kombes Pol Ivan Adhityas Nugraha, (Karo SDM Polda Kalteng), Kombes Pol Edward Darmawan Eka Chandra (Dir Polair Polda Kalteng).

Kemudian, Ucup Suryadi, (Kepala KKP Provinsi Kalteng), Ujang Cahya, (Kepala Imigrasi Provinsi Kalteng), dan AKBP Chandra Ismawanto, (Kasubdit Krimsus Polda Kalteng).

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah selaku Pembina PLKJBB Provinsi Kalteng menyambut kedatangan warga baru yang bergabung. “Selamat datang kepada warga baru, kami selaku pembina memohon maaf bila ada kesalahan selama menjabat dan mohon kritikan yang membangun,” kata Nadalsyah.

Bupati Barito Utara selaku pembina juga meminta kepada seluruh warga paguyuban agar nantinya bilamana ada warga Sunda-Banten yang mengalami kendala maupun musibah supaya ditanggulangi oleh PLKJBB Provinsi Kalteng.

“Kami harapkan permasalahan warga Sunda-Banten yang ada di Kalimantan Tengah agar dapat diselesaikan oleh Paguyuban,” kata bupati yang akrab disapa H Koyem.

Sementara, Ketua Umum PLKJBB Provinsi Kalteng, Hermanto menyampaikan ucapan selamat datang kepada warga baru paguyuban. “Kami ucapkan selamat datang kepada warga kehormatan dan warga baru paguyuban,” kata Hermanto.

Dijelaskan Hermanto sejarah singkat PLKJBB Provinsi Kalteng, dimana Bupati Barito Utara, H Nadalsyah merupakan pembina yang kedua setelah Hendra Rochmawan.

Diakhiri kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan penyematan Pakaian Adat Pangsi oleh Pembina PLKJBB Provinsi Kalteng kepada warga baru paguyuban dan perkenalan dari para warga baru.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait