Dinas Pertanian Barito Utara Selaraskan Program Pembangunan Sektor Pertanian

MUARA TEWEH – Dinas Pertanian Kabupaten Barito Utara melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pertanian Provinsi Kalimantan Tengah pada 28 Januari 2021 kemarin lusa.

Plt Kepala Dinas Pertanian Barito Utara, Syahmiludin A Surapati, Sabtu 30 Januari 2021 mengatakan bahwa kegiatan kunjungan kerja ke Dinas Pertanian Provinsi Kalteng ini untuk menyamakan persepsi atau menyelaraskan program pembangunan pada sektor pertanian.

“Jadi untuk menyamakan program kegiatan pada sektor pertanian ini, kami melakukan paparan evaluasi kegiatan tahun 2020 dan rencana kegiatan tahun 2021 serta usulan program tahun 2022 kepada pihak Dinas Pertanian Provinsi Kalteng,” ujar Syahmiludin di Muara Teweh.

Menurutnya, pola konsultasi, koordinasi dan sinkronisasi program/kegiatan pembangunan semacam ini dinilai sangat efektif.

Karena, kata dia, dilaksanakan secara terpadu dan komprehensif dengan mempertemukan semua stakeholder terkait dalam satu meja dan ruangan pertemuan.

Dia juga mengharapkan, dengan kegiatan ini dapat menjadi pertemuan untuk saling bertukar informasi dan evaluasi berbagai kegiatan dari tahap perencanaan dan pelaksanaan kegiatan pembangunan pertanian di Kabupaten Barito Utara maupun Provinsi Kalimantan Tengah.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait