Warga Desa Tanjung Rangas Usulkan Jalan Menuju Kuala Pembuang

By kabarbor - December 2, 2022 |
Post View : 4
Views
IMG-20221201-WA0008

KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Seruyan Hj Masfuatun belum lama ini melaksanakan reses ke sejumah desa di wilayah setempat, salah satunya Desa Tanjung Rangas Kecamatan Seruyan Hilir Timur. Dalam reses terseut berbagai usulan disampaikan oleh masyarakat salah satunya berkaitan dengan infrastruktur.

Dimana sejumlah masyarakat desa yang berada di aliran Sungai Seruyan Desa Tanjung Rangas meminta agar pemerintah daerah melalui instansi terkait dapat membangunkan jalan tembus dari desanya menuju Kuala Pembuang

“Permintaan tersebut disampaikan masyarakat saat tim reses daerah pemilihan (dapil) I yang meliputi Kecamatan Seruyan Hilir dan Kecamatan Seruyan Hilir Timur melaksanakan reses ke desa tersebut, bebernya.

Dimana untuk saat ini warga sekitar jika ingin menuju Kuala Pembuang menggunakan transportasi air yang memakan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan. “:Dengan adanya akses jalan darat yang diusulkan masyarakat ini, maka akan memudahkan akses transfortasi masyarakat, tentunya ini akan berdampak positif terhadap kemajuan desa setempat dan desa-desa lainnya di aliran Sungai Seruyan,” ujarnya. (Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait