Warga Desa Beringin Raya Minta Agar PLN pasang Jaringan Listrik

By kabarbor - February 22, 2022 |
Post View : 350
Views
ket foto : anggota DPRD Barito Utara, H Abri

 

MUARA TEWEH – Seluruh anggota DPRD Kabupaten Barito Utara melaksanakan kegiatan reses di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing di beberapa desa dan kecamatan di daerah ini. Kegiatan reses dilaksanakan dari tanggal 18- 23 Februari 2022.

Seperti kegiatan reses anggota DPRD Barito Utara dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Barito Utara H Abri.

Dimana dalam reses tersebut ada 6 (enam) desa. H Abri melaksanakan reses di Desa Beringin Raya Kecamatan Teweh Tengah, pada Senin 21 Februari 2022 kemarin.

Dalam pertemuan dengan warga di Desa Beringin Raya, kata Abri, warga masyarakat melalui Kepala Desanya menyampaikan harapan kepada PLN agar dapat membantu pengadaan tiang listrik untuk pemasangan jaringan listrik di desa mereka.

“Karena untuk kabel jaringan sudah tersedia yang dibantu oleh salah satu perusahaan yang ada di wilayah setempat,” kata H Abri, Selasa 22 Februari 2022.

Menurut Abri, listrik merupakan kebutuhan primer bagi warga saat ini. karena dengan adanya listrik maka pembangunan di segala bidang dapat terlaksana.

Untuk itu, dia mengharapkan agar PLN dapat membantu masyarakat di Kabupaten Barito Utara, khususnya di Desa Beringin Raya untuk mendapatkan jaringan listrik.

Hal ini juga, kata dia, untuk pemerataan jaringan listrik di wilayah penghasil gas bumi yang dimanfaatkan oleh PLN dalam pembangkit listrik.

Disampaikannya, selain desa Beringin Raya, juga masih ada desa-desa di Barito Utara yang belum merasakan jaringan listrik. “Untuk itu saya harapkan pula, PLN dapat menjadikan seluruh desa di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan terang benderang dengan adanya jaringan listrik diseluruh wilayah,” harapnya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait