Turut Berperan dalam Pembangunan, Ini Pinta Dewan Mura Kepada Warga

By kabarbor - May 30, 2024 |
Post View : 370
Views
IMG-20240630-WA0068

Puruk Cahu -Keterlibatan masyarakat dalam mengawasi setiap program pembangunan juga menjadi peran penting masyarakat dalam upaya memajukan daerah.

Waket II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidi mengajak masyarakat untuk terus dan turut mengawasi program pembangunan yang dilakukan pemerintah terlebih sebagai bentuk evaluasi bersama terhadap apa saja yang telah dilaksanakan pemerintah.

Pengawasan ini, menurut dia, agar kualitas program pembangunan di daerah maksimal dan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Legislator PKB ini berharap kepada semua pihak, khususnya kepada aparatur pemerintah kecamatan, kelurahan dan pemerintah desa harus mampu memastikan pelaksanaan pembangunan berjalan sebagaimana mestinya.

“Hal ini guna memberikan pemahaman kepada masyarakat apa saja yang telah dilakukan selama ini,” kata Rahmanto Muhidin, Kamis (30/5/2024).

Dia pun meminta jajaran pejabatnya untuk menyusun masukan masyarakat dan program program pembangunan secara transparan, responsif, efisien, efektif, akuntabel, partisipatif, terukur, berkeadilan, bertahap, terpadu, dan berkelanjutan.

“Dalam mendukung satu kesatuan program Pemerintah Kabupaten setempat perlu mendapat dukungan dari masyarakat agar dapat berjalan dan dijalankan dengan baik, sukses dan lancar,” tukasnya.(mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait