Turnamen Bola Voli SAB Cup Diharapkan Cetak Atlet Berprestasi

By kabarbor - August 18, 2023 |
Post View : 277
Views
IMG-20231026-WA0044

Puruk Cahu – Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin menghadiri pembukaan kejuaraan bola voli SAB Cup yang dilaksanakan di Desa Tawai Haui Kecamatan Laung Tuhup, Jumat (18/8/2023).
Menyampaikan sambutannya, Rahmanto mengaku mengapresiasi kegiatan turnamen bola voli tersebut dan menyebut turnamen itu sebagai bentuk perhatian pihak investor terhadap dunia olahraga di Kabupaten Murung Raya.
Selain itu, menurutnya kegiatan ini merupakan ajang pencarian bakat atlet bola voli yang berkualitas sehingga nantinya para atlet tersebut dapat mengangkat nama daerah di kejuaraan di level berikutnya.
“Kita apresiasi kegiatan ini dan semoga berjalan dengan sukses. Melalui turnamen ini kita harapkan akan lahir atlet berprestasi cabang bola voli dari Murung Raya yang kualitasnya tidak kalah dari daerah lain.,” ucap Rahmanto saat kegiatan yang juga di hadiri unsur dari Pemerintah Desa Tawai Haui.
Rahmanto yang merupakan perwakilan DPRD dari daerah pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Tanah Siang, Laung Tuhup dan Barito Tuhup Raya, sangat juga berharap turnamen itu juga menjadi motivasi bagi pemain untuk lebih giat lagi berlatih.
“Semoga kedepannya banyak pemain-pemain lokal berkembang lewat turnamen seperti ini dan makin banyak juga perusahaan-perusahaan yang peduli dengan perkembangan olahraga di Murung Raya,” tambah Rahmanto.
Diketahui bahwa kejuaraan bola voli itu berlangsung selama 10 hari kedepan dengan di support oleh perusahaan tambang batu bara PT Semesta Alam Barito (SAB) yang beroperasi di wilayah tersebut.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait