Tim Karungut Putra Juara I dan Juara III untuk Kategori Putri pada di FBIM, di Apresiasi Legislator Mura

By kabarbor - May 21, 2024 |
Post View : 397
Views
IMG-20240630-WA0008

Puruk Cahu – Raih hasil membanggakan Kabupaten Murung Raya (Mura) juara I lomba karungut kategori putra dan juara III lomba karungut kategori putri, Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2024.

Lomba kerungut ini diikuti peserta dari sejumlah Kab/Kota se-Kalteng, Selasa (21/5/2024) lalu.

Hasil keputusan tim juri lomba karungut kategori putra dan putri dibacakan setelah serangkaian lomba karungut berakhir.

Diketahui untuk kategori putra, juara I diraih oleh Kabupaten Murung Raya, juara II Kabupaten Katingan dan juara III Kabupaten Pulang Pisau.

Sementara, koordinator tim karungut Mura, Fadrik mengatakan bahwa untuk Murung Raya sudah tampil baik dengan melakukan sejumlah persiapan sebelumnya sehingga meraih hasil yang diinginkan.

“Karungut kategori putra Murung Raya dengan vokal, Icong dan Karungut kategori putri Murung Raya dengan vokal, Diva. Pemain musik diantaranya, Yoyok, Nawan, Dony, Simon, Basirmanto, Fadrik, Totong,” ujarnya.

Sementara ituanggota DPRD Mura Heriyus apresiasi dan ucapkan terima kasih atas hasil yang diraih tim Karungut Murung Raya.
“Kita bersyukur, berkat dukungan dan doa semua pihak sehingga mendapatkan juara I karungut kategori putra dan juara III karungut kategori Putri,” ujarnya.(mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait