Seruyan Masih Butuhkan Ikon, Bundaran III Dinilai Potensial

By kabarbor - November 16, 2022 |
Post View : 241
Views
IMG-20221120-WA0004

KUALA PEMBUANG – Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo menilai, Seruyan memang masih membutuhkan sebuah ikon daerah yang bisa menjadi identitas dan kebanggan tersendiri bagi daerah setempat. “Seruyan memang masih membutuhkan sebuah ikon daerah yang bisa menjadi identitas dan kebanggan tersendiri bagi daerah setempat,” katanya
Oleh karena itu, ia mendorong kepada pemerintah daerah agar bisa mengembangkan hal-hal yang kedepan bisa dijadikan sebagai identitas Bumi Gawi Hatantiring dan bisa dikenal hingga ke luar daerah.
“Kita harus mulai memikirkan ke arah sana. Salah satunya Bundaran III, itu cukup potensial. Makanya kita apresiasi pemerintah daerah mulai melakukan perbaikan terhadap kawasan tersebut,” katanya.
Ia mengatakan, keberadaan sebuah ikon di suatu daerah memang dinilai sangat penting untuk keberadaan identitas daerah tersebut, sehingga bisa melekat manjadi jati diri dan dikenal hingga luar daerah lainnya.
“Kalau ikon daerah itu memang penting untuk sebuah identitas, karena selain itu juga sebagai sarana promosi daerah ke dunia luar, sehingga kita bisa semakin dikenal dan ada sesuatu yang memang melekat di daerah maupun orang-orang yang datang berkunjung,” ungkapnya.(Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait