Sekolah Diminta Lebih Tingkatkan Protokol Kesehatan

By kabarbor - February 14, 2022 |
Post View : 333
Views
IMG-20220214-WA0008

MUARA TEWEH-Meningkatnya kasus covid-19 di Kalimantan Tengah, khususnya di Kabupaten Barito Utara mejadi perhatian salah satu anggota DPRD setempat, Mustafa Joyo Muchtar.

Peningkatan penyebaran covid-19 ini hendaknya menjadi perhatian bersama pemerintah daerah, terutama pada bidang Pendidikan karena Pembelajaran Tatap Muka baru beberapa waktu dilaksanakan,

“peningkatan kasus covid-19 ini tentunya dapat mengancam atau menjadikan proses belajar mengajar secara tatap muka bahkan bisa saja dilanjutkan secara online,” kata Mustafa Joyo Muhtar, Senin (14/2)

Untuk itu, dia mengharapkan,Dinas Pendidikan dan sekolah-sekolah yang ada di Barito Utara dapat lebih memperketat mengenai protokol kesehatan di sekolah selama proses belajar mengajar secara tatap muka.

Jika pun level kasus covid-19 di wilayah kita meningkat, maka Dinas Pendidikan sesuai aturan harus mengevaluasi kembali pembelajaran tatap muka.

Dewan berharap kepada dinas Pendidikan untuk melanjutkan himbauan tersebut kepada sekolah-sekolah yang ada agar dapat memperketat protokol kesehatan selama proses belajar mengajar.

Diketahui bahwa setelah beberapa pekan masuk dalam zona hijau atau zero covid-19, belakangan sebanyak 17 orang warga Barito Utara terkonfirmasi kasus Corona. (Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait