PT MPG Salurkan Bantuan Kabel Listrik di Desa Beringin Raya

By kabarbor - February 28, 2022 |
Post View : 363
Views
Ket foto : Perwakilan PT. Multipersada Gatramegah (MPG) didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara Permana Setiawan, Kepala Desa serta tokoh masyarakat di Desa Beringin Raya, Kecamatan Teweh Tengah, Barito Utara

MUARA TEWEH – PT Multipersada Gatramegah (MPG) menyalurkan bantuan kabel listrik sepanjang 2.500 m (2,5 Km) ke Desa Beringin Raya, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Beringin Raya, dengan didampingi oleh Ketua BPD dan Ketua RT serta tokoh agama dan tokoh masyarakat desa setempat.

“Saya secara pribadi dan mewakili masyarakat desa menyampaikan ribuan terima kasih kepada PT MPG yang telah memberikan bantuan berupa kabel listrik sepanjang 2,5 km kepada Desa Beringin Raya, hal ini sudah lama diinginkan oleh masyarakat Desa Beringin Raya yang belum mendapat aliran listrik, khususnya warga di jalur 08 dan 09 Desa Beringin Raya RT 03 dan 04, ditambahkanya dengan adanya kabel listrik yang diberikan ini, kami akan bergotong royong mencari tiang dan meminta bantuan kepada pihak PLN untuk menyambungkan aliran listrik ke rumah-rumah warga yang belum mendapatkan aliran listrik,” ungkap Kades Beringin Raya.

Pada kesempatan yang sama hadir pula anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Permana Setiawan saat melakukan reses di Desa Beringin Raya. beliau menyampaikan hal-hal seperti yang kami harapkan penggunaan CSR perusahaan khususnya dari PT.MPG, bisa digunakan ke sasaran yang tepat dan ini diharapkan menjadi dasar dan acuan bagi perusahaan-perusahaan yang lain agar penggunaan dana CSR tepat sasaran di gunakan di ring-ring desa yang ada di sekitar lokasi perusahaan beroperasi.

Dalam kesempatan tersebut Permana Setiawan menambahkan, kegiatan-kegiatan seperti ini yang belum dapat diakomodir oleh pemerintah daerah tetapi sudah dapat diakomodir oleh perusahaan, jadi kolaborasi dengan perusahaan itu sangat diharapkan.

Pada akhir penyampaian, Permana Setiawan menyampaikan, terima kasih dan semoga PT. MPG sukses kedepannya dan berpesan semoga ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan yang lain dengan dapat mengikuti jejak PT. MPG.

Sementara itu, Manager Humas PT. MPG, Ibrahim mengatakan, pihak perusahaan selalu mendukung program-program yang dilakukan oleh pemerintah daerah dan desa, dengan kegiatan-kegiatan CSR yang ada di perusahaan.

“Semoga penyerahan kabel listrik di Desa Beringin Raya ini bisa bermanfaat dan membantu penerangan bagi rumah warga yang belum mendapatkan aliran listrik,” pungkasnya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait