Politisi Ini Dukung Pasar Murah Pemprov Kalteng

By kabarbor - June 13, 2024 |
Post View : 398
Views
IMG-20240701-WA0029

Puruk Cahu -Anggota DPRD Murung Raya (Mura), Heriyus M.Yoseph berharap kegiatan pasar murah yang digelar oleh Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng), dalam rangka pengendalian dampak inflasi daerah.

Menurutnya, selain untuk menekan laju inflasi yang berdampak pada kenaikan harga bahan pangan seperti beras, minyak goreng dan bahan-bahan lainnya, kegiatan tersebut merupakan langkah tepat untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok yang meningkat, apalagi menjelang hari-hari besar keagamaan.

“Sehingga, keberadaan pasar murah ini memang sangat diperlukan dan dapat membantu serta bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Heriyus, Kamis (13/6/2024).

Ia menuturkan, keberadaan pasar murah tersebut dapat menjadi sarana bagi warga masyarakat Kabupaten Murung Raya dalam memenuhi kebutuhan bahan pangan dengan harga lebih murah, supaya dapat mendorong stabilisasi harga, sehingga inflasi dapat ditanggulangi.

“Sebagai wakil rakyat, kita tentu sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan untuk kepentingan rakyat, terutama masyarakat di Kabupaten Tana Malai Tolung Lingu ini,” kata legislator dari PDIP Mura ini.

Ia mengatakan, selain pasar murah, Pemprov Kalteng juga menyerahkan bantuan 61 ekor hewan kurban berupa sapi kepada pemerintah daerah setempat untuk disalurkan kepada pengurus mesjid dan mushala disejumlah desa di Kabupaten Murung Raya.(mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait