Pesan Ketua DPRD Mura Pada Peringatan Hari Pahlawan

By kabarbor - November 10, 2023 |
Post View : 336
Views
IMG-20231124-WA0049

Puruk Cahu – Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Dr. Doni, SP, M.Si menyebut momentum hari pahlawan diharapkan seluruh masyarakat untuk bisa merefleksikan kembali semangat dan cita-cita dari perjuangan para pahlawan yang dulu mengorbankan jiwa dan raganya.
“Sebuah kemedekaan yang diperoleh tidaklah begitu mudah tapi dengan perjuangan air mata, harta dan perjuangan byawa serta lain sebagianya,” Kata politisi PDIP tersebut, Jumat (10/11/2023)
Dalam mengisi dari pada kemerdekaan pada hari pahlawan Ini, Doni mengajak seluruh masyarakat khususnya generasi muda yang ada di Kabupaten Murung Raya kita harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin.
“Ini supaya kita terlibat langsung dalam Pembangunan, baik sebagai karyawan swasta sebagai masyarakat, sebagai ASN dan juga wakil Rakyat. Kita harus bergozong royong karena mengisi Itu lebih berat dari pada merebut,”jelasnya.
Doni berharap semua harus negarawan, Harus menghargai demokrasi Ini dengan baik, supaya dapat menbangun kemunikasi dengan baik antara partai politik, antara anak bangsa.
“Sehingga perpecahan Itu tidak ada, tetapi nilai kebhinekaan Itu tetapi kita jaga, Bhinekaan Tinggal ika berbeda tetap satu juga didalam.negara NKRI,”pungkasnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait