Pentingnya Sinergi Lembaga Legislatif dan Pemerintah Daerah dalam Mempertahankan Kepercayaan Publik

By kabarbor - April 1, 2023 |
Post View : 283
Views
IMG-20230528-WA0000

Sampit,- DPRD Kotawaringin Timur(Kotim), menegaskan pentingnya meningkatkan kerjasama antara lembaga legislatif dan pemerintah daerah guna menjaga kepercayaan masyarakat dan memajukan program-program yang telah disiapkan.

“Dalam rangka menjaga marwah dan tingkat kepercayaan masyarakat, lembaga legislatif dan pemerintah daerah harus terus ditingkatkan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.” kata Anggota DPRD Kotim, M Abadi, Rabu 1 april 2023.

Abadi menyadari pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan DPRD agar setiap program yang ada dapat direalisasikan dengan baik, mengacu pada aspirasi masyarakat dan berorientasi pada manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

ia juga menekankan bahwa pemerintah daerah dan legislatif telah menjalankan tugas sesuai dengan amanah undang-undang. Program-program yang telah dilaksanakan juga telah mengikuti ketentuan peraturan, sehingga dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang ada.

“Sampai saat ini, pemerintah daerah dan legislatif telah menjalankan amanat undang-undang dengan baik. Setiap program yang telah dilaksanakan juga mengikuti peraturan,” tuturnya

Abadi menambahkan betapa pentingnya penggunaan aturan dan peraturan dalam pelaksanaan program-program pemerintah. Dengan mematuhi aturan yang ada, program-program tersebut dapat terealisasikan dengan baik dan berjalan sesuai dengan ketentuan teknis yang berlaku.(rrl).

 

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait