Pengendara Diminta Hati-Hati Melewati Jalan Depan Sekolah

By kabarbor - July 12, 2022 |
Post View : 256
Views
IMG-20221006-WA0059

Sampit, – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Modika Latifah Munawaroh mengimbau pengendara agar berhati-hati saat melewati jalan di depan sekolah.

 

“Saya menghimbau kepada pengendara agar memperhatikan kecepatan dan berhati-hati saat menyeberang jalan di depan sekolah karena banyak anak-anak yang lalu lalang,” kata Modika, Selasa 12 Juli 2022.

 

Selain mengurangi kecepatan saat melintasi jalan di depan sekolah, pengendara juga dihimbau untuk memperhatikan rambu-rambu lalu lintas di sekitarnya.

 

Dengan kehati-hatian ini diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di sekitar sekolah dan dapat memberikan rasa nyaman bagi anak-anak yang hendak menyeberang dan lainnya.

 

Selain menjaga keselamatan anak, berkendara dengan lebih hati-hati juga mencegah pengendara mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Ia juga mengajak para orang tua untuk lebih bisa mengawasi anak saat berada di pinggir jalan. “Berikan pemahaman kepada anak-anak untuk tidak sembarangan menyeberang jalan, ini demi keselamatan bersama,” Demikian Modika.(Ft).

 

 

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait