Penempatan Pegawai Agar Sesuai Kemampuan dan Disiplin Ilmu

By kabarbor - November 7, 2022 |
Post View : 286
Views
Masfuatun

Kuala Pembuang – Wakil Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Seruyan, Hj Masfuatun meminta kepada pemerintah daerah setempat, untuk menempatkan sejumlah pegawai sesuai disiplin ilmu dan juga kemampuannya, hal ini ditujukan agar pegawai yang ditempatkan merupakan pegawai yang kompeten dibidangnya.

Menurut anggota DPRD Seruyan daerah pemilihan (dapil) I tersebut, ini perlu diperhatikan pemerintah setempat, karena kemajuan dari pemerintahan salah satunya dari penempatan pegawai, di mana pegawai merupakan ujung tombak pelayanan pemerintah.

Dijelaskanya, saat ini tentunya hal tersebut wajib menjadi pertimbangan dari pemerintah daerah dalam hal penempatan pegawai, sehingga pegawai yang ditempatkan memang orang yang berkopeten dan mempunyai semangat kerja yang tinggi.

Selain itu tentunya untuk pengawasan kinerja pegawai di Seruyan harus terus ditingkatkan hal ini ditujukan agar pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal.

Selain itu, ketersediaan pegawai di wilayah pelosok juga harus diperhatikan, di mana jangan sampai banyak pegawai yang menumpuk di wilayah perkotaan sehingga akan berdampak terhadap pelayanan kepada masyarakat diwilayah pelosok.

“Pastikan semua desa ada pegawai disemua bidang pelayanan sehingga masyarakat bisa menikmati pelayanan pemerintah,” tegasnya. (Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait