PemdesDesa di Minta Berikan Pelayanan Berkualitas

By kabarbor - April 22, 2024 |
Post View : 411
Views
IMG-20240629-WA0053

Puruk Cahu – Pemerintah Desa dalam penyelenggaraan pemerintah daerah, kepala desa dituntut memiliki pengetahuan yang lebih baik dan memberikan pelayanan yang berkualitas.

Selain itu, pemerintah desa dapat berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus mendorong perubahan dan pertumbuhan ekonomi yang signifikan.

Ketua DPRD Murung Raya Doni menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah Desa, pemerintah daerah, dan Pemerintah Pusat untuk mendukung keberhasilan kebijakan nasional.

“Kami berpandangan bahwa pemerintah Desa dan daerah harus bekerja bersama-sama, saling bersinergi dengan Pemerintah Pusat untuk mendukung pelaksanaan berbagai kebijakan pemerintahan,” terang Doni, Senin (22/4/2024).

Karena itu diharapkannya, dalam hal ini peran APDESI dapat memainkan dalam mendorong kebersamaan di antara anggotanya yang tersebar di 10 Kecamatan Kabupaten Murung Raya.

“Kami berharap APDESI dapat mendorong sinergitas antara kebijakan pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan Pemerintah Desa. Hal ini dapat menciptakan tata kelola pemerintahan yang efisien, mendukung investasi, serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi di wilayah pedesaan,” tukas Doni.(mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait