Pegiat Seni Musik Murung Raya Bukber di Hadiri Waket III

By kabarbor - April 1, 2024 |
Post View : 399
Views
IMG-20240629-WA0002

Puruk Cahu – Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan kalangan pegiat musik yang ada di Kota Puruk Cahu.

seperti pemilik alat musik, pemain musik serta penyanyi lokal yang tergabung dalam Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) kabupaten Murung Raya.
Buka puasa tersebut berlangsung di kediaman pribadi Wakil Ketua II DPRD Murung Raya di Jalan Ade Irma di Puruk Cahu, Senin (1/4/2024) sore.

Rahmanto mengatakan kegiatan buka puasa bersama tersebut guna meningkatkan tali silaturahmi khususnya terhadap pegiat seni musik yang ada di Kota Puruk Cahu, terlebih lagi menurutnya eksistensi pemusik lokal juga harus dirangkul.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa melaksanakan buka puasa bersama dengan pegiat seni musik yang ada di Kota Puruk Cahu dalam rangka meningkatkan silaturahmi dari seluruh kalangan masyarakat, khususnya dengan pegiat seni musik dan penyanyi lokal,” ungkapnya.
Dikatakan Rahmanto kegiatan buka puasa bersama pengurus beserta anggota PAMMI Murung Raya tersebut juga dalam rangka memperkuat organisasi tersebut sehingga lebih maju kedepannya.

Tidak hanya itu, Rahmanto berharap dengan adanya silaturahmi sekaligus mendengarkan masukan dari pegiat seni tersebut ada kebijakan yang dapat diambil sehingga kedepannya PAMMI lebih eksis lagi.

“Kita akan bawa aspirasi mereka ini DPRD sehingga ada perhatian dari pemerintah daerah untuk para pegiat seni di Murung Raya,” tambah Rahmanto kepada organisasi PAMMI yang diketuai oleh Dina Maulidah tersebut.(mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait