PAD Sektor Wisata Lampaui Target, Ini kata Ketua DPRD

By kabarbor - November 5, 2022 |
Post View : 349
Views
IMG-20221108-WA0069

KUALA PEMBUANG – Realisasi target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor Wisata yang dikelola oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Seruyan telah mencapai target yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah. Dimana berdasarkan keterangan kepala Disporaparbud Rijali Hady, realisasi PAD dari Sektor wisata ini telah mencapai Rp 190 juta dari target yang ditetapkan Pemerintah Daerah sebesar Rp 170 juta di tahun 2022 ini.

 

Hal tersebut disambut baik oleh Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo. Ia mengatakan, bahwa tercapainya target sektor wisata ini, tidak terlepas dari hasil kerja keras yang dilakukan oleh pihak Disporaparbud. “Kita dari DPRD Kabupaten Seruyan tentu sangat menyambut baik hal ini,” katanya.

 

Ia berharap, kedepannya Disporaparbud dapat memaksimalkan pendapatan PAD dari sektor wisata ini. Dimana untuk wilayah Kabupaten Seruyan sendiri memiliki tempat-tempat wisata yang memiliki daya tarik untuk dikunjungi masyarakat.

 

“Kita harapkan untuk promosi tempat-tempat wisata yang ada di daerah ini juga dapat dimaksimalkan, sehingga tempat-tempat wisata di wilayah ini bisa lebih dikenal masyarakat luar dan memberi dampak Positif terhadap peningkatan PAD sektor wisata serta perekonomian masyarakat kedepannya,” tuturnya.(Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait