Masyarakat di Kelurahan Montallat I Minta Pemasangan Listrik

By kabarbor - June 6, 2022 |
Post View : 262
Views
3E87AAE5-49C1-47E8-ACEA-003A0D043EFE

Ket foto :Foto Bersama, ujung kanan Wakil Ketua Komisi III DPRD Barito Utara H Surianor, bersama aparat Desa dan tiga anggota DPRD lainnya Iqbal Reza Erlanda, Hasrat dan Karianto saat Kunker ke Kecamatan Montallat.

MUARA TEWEH – Anggota komisi III DPRD Kabupaten Barito Utara beberapa waktu lalu telah melaksanakan kunjungan kerja atau reses di Kelurahan Montallat I. Da;lam kunjungan kerja tersebut warga masyarakat menyampaikan usulan dan aspirasi kepada anggota Komisi III DPRD Barito Utara.

“Dari berbagai usulan dan aspirasi yang disampaikan ada satu permintaan masyarakat yaitu jaringan atau aliran listrik inilah yang paling sangat ditunggu-tunggu oleh warga masyarakat di Kelurahan Montallat I, sebab disana mereka sangat mengharapkan penerangan ini,” ungkap H Suriannor, Senin 6 Juni 2022 di Muara Teweh.

Suriannor juga mengatakan, sebelum ke tahap selanjutnya mungkin terlebih dahulu untuk berkoordinasi dengan pihak PLN agar semua perencanaannya berlajan dengan baik dan lancar. Karena kita tidak tahu apa penyebab di wilayah tersebut hingga saat ini belum teralirinya listrik.

”Saya harap masyarakat agar bisa bersabar untuk keadaan saat ini, jika memungkinkan DPRD akan mengundang pihak PLN untuk memberikan keterangan penyampaiannya terkait di wilayah Kelurahan Montallat I belum teraliri listrik,” jelasnya.

Sementara ini kata Suriannor aspiras dan usulan ditampung dulu, sebab disamping itu juga kita melihat keadaan yang mana kegiatan atau keperluan yang mendesak dan dan tidak mendesak.

“Kita semua juga berharap agar masyarakat dapat merasakan kesejahteraannya termasuk di desa yang jauh dari jangkauan, setelah menampung aspirasi ini, DPRD juga berkoordinasi kembali dengan pemerintah dan instansi terkait guna mendapatkan suatu perencanaan yang matang dan terkendali.” Harapnya.

Kedepan kata Suriannor kita harapkan pemerataan seluruh desa yang ada di Barito Utara ini dapat merasakankan pembangunan hingga tidak ada lagi desa tertinggal atau terepncil karena untuk melakukan hal tersebut sangat diperlukan perencanaan yang matang dari berbagai pihak.

Dalam reses atau kunjungan kerja ke Kecamatan Montallat tersebut Suriannor didampingi anggota DPRD lainnya yaitu Iqbal Reza Erlanda, Hasrat dan Karianto.(RD)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait