Masyarakat Desa Tumbang Gugup Minta Percepat Pembangunan Sarana Air Bersih

By kabarbor - October 25, 2022 |
Post View : 282
Views
8C1FEF14-A73D-4DD4-BCAE-F7639615014B

KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Nardi belum lama ini melaksanakan reses ke Desa Tumbang Gugup, Kecamatan Suling Tambun. Dalam reses tersebut salah satu permintaan masyarakat agar pembangunan sarana air bersih di wilayah setempat bisa segera dipercepat proses pembangunannya. 

. “Ada beberapa hal yang diaspirasikan masyarakat, salah satunya adalah meminta agar pembangunan sarana air bersih di desa tersebut bisa segera diselesaikan secepatnya,” katanya, Selasa (25 Oktober 2022).

Dimana berdasarkan reses tersebut, bahan-bahan yang diperlukan untuk pembangunan sarana air bersih itu sudah tersedia. “Bahan-bahannya sudah ada, jadi tinggal diselesaikan saja proses pembangunannya,” ujarnya.

Ia berharap, agar aspirasi masyarakat ini bisa ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah melalui instansi terkaitnya. Karena keberadaan air bersih sangatlah diperlukan oleh masyarakat.

“Air bersih inikan merupakan salah satu kebutuhan dasar masyarakat, artinya memang hal yang sangat diperlukan. Maka dari itulah, kami berharap hal ini bisa ditindaklanjuti, sehingga masyarakat lebih mudah mendapatkan air bersih,” pungkasnya.(Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait