Masih Banyak Warga Harapkan Adanya Perbaikan Jalan

By kabarbor - February 24, 2022 |
Post View : 325
Views
ket foto : anggota DPRD Barito Utara, H Abri saat melihat secara langsung kerusakan jalan di Desa Baringin Raya.

MUARA TEWEH – Infrastruktur jalan yang baik merupakan harapan bagi seluruh masyarakat. Namun dengan anggaran yang terbatas, masih banyak warga yang belum merasakan jalan yang mulus, termasuk di beberapa wilayah Kabupaten Barito Utara.

Salah satu anggota DPRD Barito Utara, H Abri mengungkapkan, saat melakukan reses, dirinya masih banyak mendapatkan keluhan masyarakat akan jalan yang rusak. “Dan mereka menginginkan adanya perbaikan,” terang Abri, Kamis 24 Februari 2022.

Dikatakan H Abri, salah satunya yakni jalan di Desa Beringin Raya yang mengalami kerusakan yang cukup parah. Dan mereka mengusulkan agar jalan tersebut dapat ditangani serta dilakukan perbaikan.

“Kerusakan jalan yang berlobang ada di beberapa titik dimana jalan yang rusak cukup dalam dengan genangan air yang membuat jalan licin sehingga menyulitkan masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian dan perkebunan masyarakat,” kata H Abri yang merupakan politisi asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Selain Desa Beringin Raya, kata dia, Desa Rimba Sari, Desa Sei rahayu I dan Sei Rayahu II juga mengusulkan perbaikan jalan dan jembatan. Mereka juga mengusulkan perbaikan jalan dari simpang Km 38 arah ke Puruk Cahu menuju Desa Sei Rahayu I yang rusaknya cukup parah.

Untuk dua Desa yaitu Desa Datai Nirui dan Desa Pendreh. Untuk Desa Datai Nirui dan Desa Pendreh, mereka juga mengusulkan perbaikan jalan. “Desa Pendreh meminta perbaikan jalan dari Desa Pendreh sampai simpang tiga jalan menuju Dusun Bayas.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait