Masalah Kelangkaan Pupuk Akan Dikoordinasikan ke DKPP Seruyan

By kabarbor - November 17, 2022 |
Post View : 215
Views
IMG-20221119-WA0002

KUALA PEMBUANG – Menyikapi adanya keluhan terkait kelangkaan pupuk yang terjadi saat ini, Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo dalam waktu dekat akan berkoodinasi dan berkomunikasi dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) setempat.

“Nanti kami kroscek lagi dengan DKPP, akan kami panggil karena ini ada laporan terkait dengan kelangkaan pupuk. Terima kasih juga atas informasinya dari warga,” katanya di Kuala Pembuang, Kamis (17/11/2022).

Dalam persoalan ini, pria yang akrab disapa Eko tersebut masih enggan untuk berkomentar lebih dalam mengenai permasalahan pupuk subsidi. Karena dikhawatirkan akan menimbulkan opini yang tidak baik nantinya.

Karena menurutnya, permasalahan mengenai pupuk subsidi ini memang cukup kompleks. Hal ini dikarenakan dalam prosesnya di lapangan tidak hanya melibatkan DKPP saja, akan tetapi juga ada pihak distributor. “Subsidi itu ada, tapi di luar dinas terkait itukan ada penyalur atau distributor. Makanya lebih baik kita kroscek langsung untuk melihat kendala atau yang tidak sinkronnya itu di mana,” pungkasnya.(Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait