Lima Poin Yang Harus Diteladani Dari Para Pahlawan

By kabarbor - November 9, 2022 |
Post View : 240
Views
IMG-20221109-WA0026

SAMPIT – Anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Memei Wulandari mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di daerah ini untuk meneladani apa yang sudah dilakukan oleh para Pahlawan Nasional Republik Indonesia dalam meraih kemenangan sehingga dinyatakan merdeka sampai dengan sekarang ini.

Legislator Partai Kebangkitan Bangsa dari Dapil IV itu menerangkan, selayaknya sebagai generasi penerus, masyarakat di Habaring-Hurung harus benar-benar menjadikan perjuangan para pahlawan sebagai contoh dan juga teladan bagi kelanjutan dan keberlangsungan kehidupan sehari-hari.

“Dalam momentum peringatan Hari Pahlawan Nasional besok tepatnya 10 November, harapan kita Bangsa ini semakin maju dan berkembang terutama masyarakat Kotim ini mudahan kita juga menjadi manusia yang bisa meneladani perjuangan para pahlawan kita,” ungkapnya Rabu (09/11/2022).

Disisi lain Pengganti Antar Waktu (PAW) Almarhum H.Hademan di lembaga legislatif itu juga menyampaikan, setidaknya ada lima poin yang harus di teladani dari para pahlawan bangsa ini. Diantaranya memiliki semangat Nasionalisme dan Patriotisme yang tinggi.
Menjaga persatuan dan kesatuan.

“Menjaga kebersamaan dan tanggung jawab, Cinta terhadap tanah air dan tidak kalah pentingnya adalah rela berkorban tanpa pamrih demi bangsa dan negara, ini yang harus kita jadikan contoh,” tutupnya.(ft)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait