Legislator Ini Dengarkan Aspirasi Warga Terkait Rumah Ibadah

By kabarbor - April 13, 2024 |
Post View : 390
Views
IMG-20240629-WA0033

Puruk Cahu – Waket II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) Rahmanto Muhidin serap usulan warga Kelurahan Muara Laung, Kecamatan Laung Tuhup, Kabupaten Murung Raya.

Menurutnya, aspirasi warga akan diperjuangkannya di DPRD belum lama Ini. Ini menanggapi apa yang disampaikan oleh pengurus masjid yakni ingin adanya perbaikan rumah ibadah tersebut.

Rahmanto Muhidin menyampaikan kesanggupannya dan akan dilaksanakan di tahun anggaran perubahan di 2024 ini.

“Waktu itu ada usulan pemindahan lokasi wudhu agar bisa diperlebar lagi halaman masjid ini. Kepada panitia masjid saya minta segera sampaikan permohonan agar bisa diusulkan di anggaran perubahan tahun ini, ” terang Rahmanto, Sabtu (13/04/2024).

Selain apa yang diusulkan oleh warga saat itu, Legislator PKB Mura ini juga menyampaikan dirinya juga akan melihat fasilitas umum lain yang perlu diperbaiki oleh pemerintah daerah melalui aspirasi DPRD, salah satunya terkait kondisi jalan.

“Masalah akses seperti jalan juga menjadi salah satu prioritas di Kelurahan Muara Laung yang perlu kami perhatian, namun tidak pula menyampingkan fasilitas publik lainnya yang juga tidak kalah penting,” tukas Rahmanto.(mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait