Legislator Ini Ajak Semua Elemen Masyatakat Jaga Kerukunan dan Keharmonisan di Wilayah Murung Raya

By kabarbor - April 4, 2024 |
Post View : 409
Views
IMG-20240629-WA0021

Puruk Cahu – Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Dr. Doni, SP, M.Si mengajak seluruh elemen masyarakat dari berbagai golongan untuk terus menjaga kerukuman dan keharmonisan di bulan Ramadan ini.

Ia menegaskan menjaga kerukunan di tengah perbedaan menjadi tanggung jawab semua pihak, terlebih di bulan suci ini dijadikan momentum untuk terus meningkatkan keimanan, kerukunan, kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita ketahui bahwa di Murung Raya ini tingkat toleransinya sangat tinggi, semua saling menghargai. Jadi mari melalui momen bulan puasa, bulan yang suci ini kita terus memperkuat kebersamaan dan keharmonisan,” ujarnya, Kamis (4/4/2024).

Di tahun politik ini dirinya pun melihat bagaimana kerukunan dan kebersamaan di Murung Raya masih tetap terjaga, meski disatu sisi beberapa agenda yang berkaitan dengan pesta demokrasi tersebut masih berjalan, utamanya hasil pemilihan presiden.

“Kemarin kita sudah pemilihan legislatif, pemilihan presiden, kita aman-aman saja dan tidak ada gesekan-gesekan. Itu artinya Murung Raya ini tolerasi dan keharmonisannya bagus sekali, masyarakatnya bisa memahami situasi,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan, agenda politik di tahun ini masih belum selesai karena pada bulan November nanti akan dihadapkan dengan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, baik itu pemilihan gubernur, wali kota dan bupati.

“Terkait hal tersebut kita berharap kerukunan dan keharmonisan bisa terus dijaga sebagai upaya bersama menyukseskan pesta demokrasi yang akan dihadapi tersebut. Pastinya peran masyarakat sangat penting mendukung pemerintah, penyelenggara pemilu dan aparat keamanan mengawal hajatan lima tahunan tersebut,” tutupnya.(mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait