Legislator Barito Utara Apresiasi Pengembangan Sektor Pariwisata

By kabarbor - August 17, 2022 |
Post View : 183
Views
IMG-20220831-WA0061

MUARA TEWEH – Legislator dari DPRD Barito Utara mengapresiasi pengembangan sektor pariwisata di daerah ini. Sebab, itu dinilai akan berdampak positif bagi daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Pengembangan sektor pariwisata akan menjadi nilai yang sangat baik bagi daerah. Seperti peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD),” kata anggota DPRD Barito Utara, Sunario.

Dia mengatakan, saat ini pemerintah daeah melalui dinas Budparpora telah melakukan pengambangan obyek-obyek wisata yang ada. Tentunya dengan pengembangan tersebut akan menarik minat wisatawan untuk berkunjung.

“Kami akan mendukung pengembangan tempat wisata yang ada, karena akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat sekitar objk wisata pada khususnya,” ujarnya.

Namun juga, dia mengimbau pengunjung untuk tidak merusak fasilitas umum yang dibangun pemerintah daerah di objek wisata, serta turut serta menjaga kebersihan demi kenyamanan bersama.

“Para pengenjung juga diharapkan agar dapat bersama-sama turut serta menjaga fasiltas yang ada di obyek wisata dan menjaga kebersihan,” tuturnya.

Dia juga menghimbau agar para pengunjung obyek wisata agar selalu berhati-hati, terutama bagi masyarakat yang membawa anak-anak. Agar, kata dia, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.(RDN)

 

 

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait