Ketua DPRD Seruyan Minta agar maksimalkan pengelolaan keuangan daerah

By kabarbor - May 20, 2024 |
Post View : 382
Views
IMG-20240530-WA0019

KUALA PEMBUANG – Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo menyarankan kepada Pemkab Seruyan untuk dapat meningkatkan pengelelolaan terhadap keuangan daerah.

“Karena, pengelolaan keuangan daerah saat ini perlu dimaksimalkan terutama yang berkaitan dengan pemenuhan kebutuhan masyarakat di wilayah Kabupaten Seruyan,” kata Zuli Eko Prasetyo.

Dikatakannya, Pemkab Seruyan melalui SKPD terkait sudah seharusnya memprioritaskan kegiatan ataupun program yang menjadi aspirasi masyarakat, diantaranya perlunya peningkatan tentang Pengelolaan keuangan daerah yang berorientasi pada kebutuhan masyarakat.

Lebih lanjut Zuli Eko, selain mengoptimalkan pengelolaan keuangan daerah yang berorientasi pada kebutuhan masyarakat di daerah ini, dirinya juga meminta agar meningkatkan pengelolaan keuangan daerah yang berfokus pada bantuan keuangan atau bantuan sosial masyarakat.

“Hal ini agar bantuan keuangan yang disalurkan oleh pemerintah daerah melalui dinas terkait tersebut dapat merata dan tepat sasaran serta terus berkesinambungan. Ini yang harus digaris bawahi agar bantuan yang disalurkan itu bisa merata dan berkesinambungan, sehingga masyarakat yang tidak mampu itu bisa terbantu secara terus menerus,” pungkasnya.(tim)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait