Ketua DPRD Mura Salah Satu dari Empat Bakal Calon Mendaftar ke PDIP

By kabarbor - April 1, 2024 |
Post View : 426
Views
IMG-20240629-WA0070

Puruk Cahu – Empat bakal calon mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Murung Raya yakni Doni, Heriyus, Bebei (Kader PDIP) dan Supriadi.

Penjaringan dan Pendaftaran calon bupati dan wakil bupati oleh PDIP sudah dibuka mulai 1 April – 31 Mei 2024. Dari mereka Doni dan Heriyus mendaftar sebagai calon Bupati dan Bebie, Supriasdi mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati.

Ketua DPC PDIP Murung Raya Doni mengatakan, DPC PDIP Murung Raya sebagai partai politik pemenang yang selalu dicintai di Kabupaten Murung Raya adalah partai yang nasionalis, agamais,wong cilik dan merangkul semua umat, tidak memandang suku agama dan lain sebagainya.

“Kami terbuka untuk umum, Siapa kader-kader, siapa masyarakat umum siapa pengusaha-pengusaha dan siapa birokrasi terbaik yang rekam jejaknya baik untuk masyarakat dan memiliki pengalaman yang ingin mengabdi kepada masyarakat kabupaten Murung Raya,” terang Doni, Rabu (1/04/2024).

Menurut Doni mengingat sistem pemilu melalui partai politik yang mengusung calon maka DPC dan DPD PDIP menerima pendaftaran bakal calon dengan momentum hari buruh.

“Karena PDIP berpikir bahwa untuk menjadi dan menjaring calon kepala daerah itu adalah sebagai pengabdi bukan pencari kekuasaan, bukan ingin menguasai tetapi ingin mengayomi dan ingin memajukan masyarakatnya serta pada hakekatnya ingin memanusiakan masyarakatnya,”tandas Doni.(mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait