Kehadiran Perusahaan Diharap Beri Manfaat untuk Masyarakat

By kabarbor - October 27, 2022 |
Post View : 335
Views
34EE2F55-C8E3-40FA-81EB-5B0ADEB52306

KUALA PEMBUANG – Perusahaan-Perusahaan di wilayah Kabupaten Seruyan terus diingatkan, agar keberadaannya bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat yang ada di sekitarnya. Hal ini disuarakan Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Rudi Hartono, baru-baru ini.

Rudi menyampaikan, sudah sepatutnya keberadaan perusahaan memberikan dampak positif terhadap masyarakat yang ada di sekitarnya. Misalnya dalam hal ini, Desa yang ada di sekitar perusahaan membutuhkan perbaikan infrastruktur jalan desa, maka diharapkan perusahaan dapat turut membantu, baik itu melalui program tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR maupun yang lainnya.

“Kita minta kepada Perusahaan Besar Swasta (PBS) yang beroperasi di wilayah agar dapat membantu peningkatan infrastruktur jalan desa, khususnya untuk desa-desa binaannya,” katanya.

Hal ini, lanjut dia, tidak hanya sebatas dari segi peningkatan infrastruktur jalan, tetapi juga terhadap hal-hal lainnya yang dibutuhkan masyarakat desa binaanya, misalnya saja dalam peningkatan dunia pendidikan, kesehatan, perekonomi dan lainnya.(Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait