Kegiatan Gebyar Pasar Murah di Apresiasi DPRD

By kabarbor - October 12, 2022 |
Post View : 277
Views
944AE99B-5DCB-46F1-8611-CDA51F1C5B98

KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan beserta jajaran terkait melaksanakan kegiatan gebyar pasar murah sembako dan pasar penyeimbang Liquefied Petroleum Gas (LPG) bersubsidi, di lapangan Tenis Indoor Kuala Pembuang, Rabu (12/10/2022). Kegiatan itu mendapat respon positif Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, yang juga mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami dari DPRD Seruyan tentu sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena pastinya akan memberikan dampak secara ekonomi bagi masyarakat kita,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga akan mendukung penuh segala upaya yang dilakukan oleh Pemkab Seruyan dalam rangka pengendalian inflasi di wilayah setempat, dan siap berkolaborasi terkait hal itu.

Begipula dengan prestasi Kabupaten Seruyan yang berhasil meraih peringkat tiga besar dalam nominasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) kabupaten/kota berprestasi kawasan Kalimantan dari Menko Bidang Perekonomian RI yang sekaligus selaku Ketua Tim Pengendalian Inflasi Pusat Airlangga Hartarto.

“Itu sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi kita semua. Intinya kami dari lembaga akan terus mendukung upaya pemerintah terkait dengan pengendalian inflasi, termasuk pelaksanaan pasar murah ini,” pungkasnya.(wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait