Ini Pesan Ketua DPRD Mura Kepada Para Kontingen

By kabarbor - May 16, 2024 |
Post View : 377
Views
IMG-20240630-WA0013

Puruk Cahu – Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Dr. Doni, SP, M.Si meminta agar seluruh kontingen dari Kabupaten Murung Raya yang mengikuti Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tahun 2024 di Kota Palangka Raya dapat menampilkan budaya khas asal Kabupaten Murung Raya.

Terdapat banyak lomba yang tentunya bias menjadi ajang untuk menampilkan budaya tersebut. Seperti tari-tarian, karnaval budaya, perahu hias dan sebagainya.

Tidak hanya itu, para kontingen diimbau agar selalu menjaga nama baik Daerah Kabupaten Murung Raya dan bertandinglah dengan semangat Tira Tangka Balang serta junjung sportivitas yang tinggi.

“Bukan hanya itu saja kita turut bangga dengan perjuangan dari kontingen Murung Raya apapun hasil akhirnya nanti. Karena semangat mereka yang kuat untuk membawa kemenangan dan membuat harum nama daerah kita tentunya Kabupaten Murung Raya,” katanya, Kamis (16/5/2024).

Politisi PDI Perjuangan itu juga menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat di Bumi Tana Malai Tolung Lingu untuk mendukung dan mendukung kontingen Murung Raya yang mengikuti berbagai jenis perlombaan tersebut.

Pada tahun 2023 Murung Raya berada pada posisi 4 besar se Kalteng. sedangkan pada 2017 Kabupaten Murung Raya mampu meraih juara umum pada FBIM tersebut. “Harapan kita bersama semoga kita dapat mengulang meraih prestasi terbaik tersebut,” ucapnya.

la juga mengharapkan kepada para kontingen Murung Raya agar tetap menjaga kondisi kesehatannya terlebih pada musim cuaca yang berubah tidak menentu ini.

“Saya harap adik-adik, teman-teman serta para pendamping agar dapat menjaga pola makan, istirahat serta kondisi agar meminimalisir adanya hal yang tidak diinginkan,” tukasnya.(mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait