Harapkan Pembangunan Merata Hingga ke Pelosok

By kabarbor - November 17, 2022 |
Post View : 229
Views
IMG-20221120-WA0002

Kuala Pembuang – Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Arahman mengharapkan, pemerintah daerah bisa memastikan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Seruyan hingga sampai ke daerah pelosok. “Kami harapkan agar program pembangunan bisa dilakukan secara merata di seluruh wilayah Seruyan, dalam artian tidak ada ketimpangan antara wilayah hilir, tengah dan hulu Seruyan,” kata Anggota DPRD Seruyan, Arahman, Kamis (17/11/2022).

Menurutnya, pemerataan pembangunan hingga keseluruh wilayah juga merupakan salah satu cara efektif dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seruyan. Pemerataan pembangunan tersebut tentu saja meliputi seluruh sektor pembangunan, mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan maupun sektor lainnya.

“Dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat, tentu pemerataan pembangunan itu juga harus direalisasikan dan tentu saja meliputi semua sektor,” ungkapnya.

Selain hal tersebut, diharapkan pula segala program pembangunan yang dilaksanakan haruslah memberikan efek langsung terhadap masyarakat, sehingga dalam pelaksanaan dan perencanaan program tersebut harus benar-benar matang.

“Selaku wakil rakyat tentu selalu siap dalam memperjuangkan segala hak yang memang menjadi aspirasi mereka, sehingga diharapkan pemerintah juga mampu untuk merealisasikan hal tersebut,” tandasnya.(Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait