Generasi Muda Diajak Cintai Budaya Daerah

By kabarbor - November 2, 2022 |
Post View : 285
Views
Hary Darmawan

KUALA PEMBUANG– Para Generasi muda di wilayah Kabupaten Seruyan diajak mulai saat ini lebih semangat, lebih giat dan lebih mencintai adat serta kebudayaan daerah.
Hary Darmawan mengatakan, sudah sepatutnya Generasi muda sebagai generasi penerus, menjaga kelestarian adat dan kebudayaan lokal daerah, agar tidak terkikis seiring perkembangan zaman.
“Jangan sampai kebudayaan yang ada di daerah dilupakan hingga menjadi sebuah kenangan dan menjadi cerita belaka dimasa yang akan datang. Pemuda harus lebih semangat lagi dalam mempelajari tentang kebudayaan, agar jangan sampai punah. Mari kita bersama-sama mencintai dan melestarikan kebudayaan yang ada di daerah ini,” kata Politisi dari Parpol PDI Perjuangan tersebut.
Disampaikannya, bahwa kebudayaan dan adat istiadat di Seruyan beragam dan unik. Jadi diharapkan kepada seluruh generasi muda agar jangan malu dengan kebudayaan sendiri dan marilah bersatu untuk meningkatkan kebudayaan kita. “Jangan sampai punah, mari lebih bersinergi lagi dan lebih semangat lagi untuk memperdulikan kebudayaaan yang ada di daerah,” tuturnya.(Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait