DPRD Seruyan Minta Optimalkan Dana CSR PBS untuk Pembangunan Daerah

By kabarbor - June 19, 2023 |
Post View : 325
Views
IMG-20230620-WA0012

KUALA PEMBUANG – DPRD Kabupaten Seruyan meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan diminta untuk bisa mengoptimalkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan Besar Swasta (PBS), untuk pembangunan daerah.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo meminta kepada Pemkab Seruyan untuk mengoptimalkan Corporate Social Responsibility perusahaan besar swasta (CSR PBS) di daerah ini.

“Khususnya untuk kepentingan pembangunan, Pemkab Seruyan mesti mengoptimalkan peran dana CSR, agar outputnya benar-benar bisa dirasakan oleh warga masyarakat luas, khususnya masyarakat di sekitar perusahaan berinvestasi,” kata, Zuli Eko Prasetyo.

Ketua DPRD juga menyarakan, agar Pemkab Seruyan bisa fokus dan lebih teratur dalam penggunaan anggaran sosial dari pihak kerita atau dari perusahaan, sehingga tidak sampai salah sasaran.

“Dengan adanya dana CSR ini akan berdampak positif terharap keuangan daerah, dalam rangka membantu proses pembangunan di kabupaten Seruyan. Dan yang terpenting adalah bisa terukur dan fokus untuk kegiatan pembangunan di daerah ini,” pungkasnya.(tim)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait