DPRD Mura Maksimalkan Bantuan Dalam Mendukung Kegiatan Kepemudaan

By kabarbor - June 14, 2024 |
Post View : 378
Views
IMG-20240629-WA0044

Puruk Cahu – Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin meminta Pemerintah Daerah untuk terus memberikan dukungan kepada setiap kegiatan kepemudaan. Menurutnya, hal ini penting dalam menyiapkan generasi bangsa yang hebat dan berkualitas di masa depan.

“Hubungan antara pemerintah daerah dengan organisasi kepemudaan harus terjalin dengan baik dan kehadiran organisasi kepemudaan selalu diperhatikan,” ujarnya, Jumat (14/6/2024).

Rahmanto menambahkan dukungan yang diberikan oleh pemerintah daerah terhadap kegiatan kepemudaan membuahkan hasil yang baik, terlihat dari keikutsertaan organisasi kepemudaan dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah.

Namun, ia menambahkan bahwa dukungan tersebut perlu ditingkatkan dan dipertahankan agar tidak menurun atau tidak dilaksanakan kembali di masa depan.

Dukungan pemerintah terhadap kegiatan kepemudaan memiliki peran yang sangat penting dalam mempersiapkan generasi muda yang berkualitas dan produktif di masa depan. Kegiatan-kegiatan seperti mentoring, pelatihan, dan diskusi antar pemuda dapat membantu meningkatkan keterampilan dan pengetahuan pada para pemuda, sehingga mereka dapat bersaing secara kompetitif di masa depan.

“Kita perlu terus mendukung dan memperhatikan kegiatan kepemudaan serta menjalin hubungan yang baik antara pemerintah daerah dan organisasi kepemudaan untuk menjamin kemajuan generasi muda dan masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara kita,” pungkasnya.(mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait