DPRD Mura Harapkan Pemuda Mampu Kembangkan Potensi

By kabarbor - May 23, 2024 |
Post View : 372
Views
IMG-20240629-WA0030

Puruk Cahu – Anggota DPRD Murung Raya (Mura), Rahmat Hidayat berharap Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di wilayah setempat bisa menjadi wadah dan membantu mengembangkan potensi para pemuda.

“Kita berharap pengurus KNPI Kabupaten Murung Raya bisa merangkul generasi muda dan juga bisa menjadi wadah bagi pemuda dalam mengembangkan potensi minat serta bakat,” ujar Rahmat Hidayat, Kamis (23/5/2024).

Menurut politis PKB Mura ini, bahwa potensi minat dan bakat pemuda-pemuda di Kabupaten itu seperti dalam bermusik, berolahraga dan potensi bakat lainnya yang bisa dikembangkan sehingga bermanfaat untuk masa depan.

Diharapkan politis PKB Mura ini, melalui KNPI Kabupaten Murung Raya potensi dan kemampuan para pemuda dari Bumi Tira Tangka Balang ini tidak dipandang remeh dan tidak kalah dengan pemuda dari daerah lain.

Politisi muda ini juga berpesan agar KNPI Murung Raya bisa menjalankan apa yang sudah dideklarasikan yakni menghindari narkoba dan mengajak generasi muda untuk turut menghindarinya.

“Melalui berbagai kegiatan positif yang diadakan oleh KNPI nantinya, diharapkan bisa mencegah pemuda di Kabupaten Murung Raya untuk melakukan penyimpangan seperti penggunaan atau pengedaran narkoba,” tutupnya.(mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait