DPRD Mura Harapkan Pemuda Berperan Bantu Promosi Pariwisata

By kabarbor - May 18, 2024 |
Post View : 369
Views
IMG-20240630-WA0011

Puruk Cahu– Kabupaten Murung Raya (Mura) memiliki potensi wisata yang sangat besar, mulai dari keindahan alam, kearifan lokal, hingga kebudayaan yang unik.

Namun, untuk mengembangkan dan mempromosikan potensi ini, diperlukan keterlibatan pemuda yang aktif dan berperan dalam pengembangan pariwisata lokal.

Anggota DPRD Murung Raya (Mura), Susilo mendorong para pemuda pemudi di Bumi Tana Malai Tolung Lingu ini agar ikut berperan aktif dalam promosi pariwisata.

Pasalnya hal ini penting dilakukan karena bagian dari branding, agar pariwisata di Murung Raya makin dikenal luas oleh seluruh masyarakat luar.

“Dengan gencar dilakukan sehingga bisa diketahui masyarakat luas tentang potensi pariwisata yang kita miliki dan tidak hanya promosi melainkan pengembangan juga harus diperhatikan oleh pemerintah daerah,” kata Susilo, Sabtu (18/5/2024).

Politisi Partai Demokrat itu juga menyampaikan terkait dengan perkembangan pariwisata di Mura, sejauh ini memiliki potensi yang cukup banyak seperti destinasi wisata alam yang ditawarkan hingga kebudayaan lokal.

Karena itu, pria yang hobi olahraga sepakbola dan vollyball ini berharap peran aktif dari pemuda terhadap pariwisata yang dimiliki. “Terlebih kepada masyarakat yang tinggal di sekitar kawasan wisata agar bisa ikut berperan dalam mengembangkan pariwisata,” tukasnya.(mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait