Dorong Pemkab Tingkatkan Program Bedah Rumah Masyarakat

By kabarbor - April 14, 2023 |
Post View : 327
Views
IMG-20230528-WA0027

Sampit – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), H Rudianur, mendorong agar pemkab setempat, untuk memperbanyak program bedah rumah masyarakat.

“Program bedah rumah tersebut sangat besar manfaatnya untuk masyarakat kita, khususnya mereka yang ekonominya kurang mampu. Kita mendorong agar program tersebut dimaksimalkan lagi,” ungkap Rudianur, (14/4/2023).

Politisi Partai Golkar tersebut mengungkapkan, program bedah rumah mesti dilakukan secara optimal lagi, agar banyak masyarakat yang mendapatkan program cuma-cuma tersebut.

Disampaikannya, program bedah rumah sangat baik dan perlu didukung, karena program tersebut dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat yang perekonomianya kurang mampu.

Lanjut disampaikannya, selain di desa-desa, di beberapa tempat Kota Sampit, juga masih banyak ditemui rumah warga yang tidak layak huni.

“Ini perlu menjadi perhatian kita bersama, meski sudah banyak juga bantuan-bantuan rehab rumah warga tidak mampu dari pemerintah daerah, namun belum semua rumah warga yang tidak mampu dapat terbantu,” demikian dia.(rrl).

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait