Dewan Mura Minta Akses Infrastruktur Antar Wilayah Diperhatikan

By kabarbor - November 15, 2023 |
Post View : 320
Views
IMG-20231124-WA0002

Puruk Cahu – Pembangunan infrastruktur memberikan peranan yang sangat penting untuk memacu pertumbuhan ekonomi, baik di tingkat nasional maupun daerah, serta mengurangi pengangguran, mengentaskan kemiskinan dan tentunya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Anggota Komisi II DPRD Murung Raya (Mura), Maria Hetty menyebut akses infrastruktur yang memadai antar wilayah di Kabupaten Murung Raya bermanfaat untuk mendorong produktivitas masyarakat.
“Dengan dukungan infrastruktur terutama akses jalan antar kecamatan, salah satu efeknya masyarakat bisa mudah menjalankan usahanya. Masyarakat juga bisa dengan mudah menjual hasil perkebunan dan pertanian, bahkan olahan kerajinan,” katanya, Rabu (15/11/2023).
Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini menegaskan, infrastruktur penting dalam mendorong produktivitas masyarakat dan dapat meningkatkan perekonomian. Ia pun berharap pemkab dapat terus memerhatikan akses infrastruktur antar wilayah, sehingga ke depan seluruh wilayah di kabupaten ini bisa terakses.
“Infrastruktur yang memadai sangat membantu untuk peningkatan perputaran roda perekonomian masyarakat, saat akses antar wilayah mudah dijangkau,”pungkasnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait