Dewan Mura Harapkan Atlet Dayung Terus Bermunculan

By kabarbor - August 22, 2023 |
Post View : 325
Views
IMG-20231026-WA0032

Puruk Cahu – Ketua Komisi II DPRD Murung Raya (Mura), Heriyus M.Yoseph berharap agar bibit-bibit atlet dayung terus bermunculan di Kabupaten Murung Raya, mengingat selama ini atlet dayung terus memberikan kontribusi hingga mengharumkan nama daerah di tingkat Provinsi dan Nasional.
Perihal tersebut disampaikan olehnya saat menghadiri penutupan perlombaan Besei Kambe dan perahu tradisional di Dermaga Putir Sikan, Selasa (22/8/2023).
Dirinya memotivasi peserta perlombaan baik putra maupun putri agar melatih diri dan juga meminta agar Pemkab Mura melalui instansi terkait terus melakukan pembinaan.
“Saya berharap kepada semua peserta lomba yang telah berhasil meraih, jangan kendor, tetap terus semangat, memupuk diri agar bisa tumbuh dan berkembang menjadi atlit yang handal dan tangguh yang mampu untuk berkompetisi di tingkat kabupaten, provinsi bahkan tingkat nasional,” harapnya.
Ia juga berharap lagi, bagi yang masih belum mendapat kesempatan untuk meraih kemenangan jangan putus asa dan kecewa, karena dalam setiap kegiatan yang bersifat perlombaan tentunya ada yang menang dan ada yang kalah.
“Kami mengharapkan untuk lebih bersemangat memacu diri dan sebagai motivasi untuk menoreh prestasi pada momen berikutnya,” pungkasnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait