Dewan Apresiasi Kafilah Asal Murung Raya Juara Pada Sejumlah Cabang di FSQ Nasional

By kabarbor - November 12, 2023 |
Post View : 371
Views
IMG-20231124-WA0005

Puruk Cahu – Kafilah Murung Raya (Mura) berhasil menjuarai sejumlah cabang lomba pada Festival Seni Qasidah (FSQ) tingkat Nasional, pada 8-12 November 2023 di Kota Tangerang, Provinsi Banten.
Dala hal ini, Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin mengaku bangga dengan prestasi kafilah Murung Raya yang mampu mengharumkan nama Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) khususnya Kabupaten Murung Raya di ajang FSQ Nasional.
“Alhamdulillah hasil FSQ Nasional kafilah Murung Raya atas nama Helen juara III, Altafunnisa juara III, M Gigih Rofiki juara harapan I dan M Marinda Harapan II dan Kalimantan Tengah berada diperingkat ke 5 Nasional,” ungkap Rahmanto Muhidin, Minggu, (12/11/2023).
Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga melalui prestasi yang ditorehkan ini, semoga dapat menjadi spirit dan penyemangat, serta menjadi kebanggaan untuk warga masyarakat Kabupaten Murung Raya.
“Serta dapat meningkatkan keinginan masyarakat luas untuk terus menggali dan melatih potensi-potensi, kemampuan yang dimiliki warga masyarakat Murung Raya,”ungkapnya.
Rahmanto juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pemerintah daerah, DPRD, Pelatih dan official telah mendukung serta peserta yang telah menunjukan hasil terbaik untuk Murung Raya.
“Ini merupakan catatan sejarah, meskipun kabupaten Mura sebagai daerah paling ujung di Kalteng terbukti memiliki kemampuan cukup bagus dan cukup kuat, sehingga mampu berkompetensi dan bersaing di tingkat nasional yang sudah tentu memiliki pesaing-pesaing yang cukup berat Dan ini menjadi kebanggaan kita bersama,” pungkasnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait