Dewan Apresiasi Dinas PUPR Barito Utara Perbaiki Jalan Pendreh

By kabarbor - March 4, 2022 |
Post View : 334
Views
IMG-20220305-WA0001

MUARA TEWEH – Anggota Komisi III DPRD Barito Utara, H Abri menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Dinas PUPR yang telah merespon dengan cepat keluhan dari warga pengguna jalan di Desa Pendreh.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Dinas PUPR dan perusahaan PT NBL yang telah merespon dengan cepat adanya kerusakan jalan desa menuju Desa Pendreh. Diharapkan perbaikan dan penanganan jalan ini bisa berkelanjutan,” kata H Abri, Jumat 4 Maret 2022.

Disampaikan Abri, sebelumnya warga masyarakat Desa Pendreh Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara menyampaikan aspirasi dan usulan kepada anggota DPRD Barito Utara yang melakukan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Teweh Tengah.

Kepala Desa Pendreh, Sugian bersama warga masyarakat setempat mengusulkan perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan yang rusak di desa setempat.

“Reses anggota DPRD Barito Utara di beberapa desa di Kecamatan di daerah ini dilaksanakan pada 18-23 Februari 2022 lalu,” ungkap Abri.

“Dalam pertemuan dengan Kepala Desa dan warga Desa Pendreh, masyarakat menyampaikan keluhan terkait banyaknya kerusakan jalan di desa setempat. Dan mereka mengusulkan agar jalan tersebut dapat ditangani serta dilakukan perbaikan,” kata anggota Komisi III DPRD Barito Utara H Abri.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait