Dapil I Selain Infrastruktur Banyak Persoalan Yang Harus Di Selesaikan

By kabarbor - November 8, 2022 |
Post View : 217
Views
IMG-20221108-WA0014

SAMPIT – Anggota DPRD Kotawaringin Timur dari Fraksi partai Golongan Karya, Riskon Fabiansyah menyampaikan, warga masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan MB Ketapang, Seranau tersebut tidak hanya dihadapkan dengan persoalan infrastruktur.

“Dari hasil reses kami baru-baru ini juga dari berbagai kegiatan lainnya, kita ketahui bahwa daerah Dapil I ini juga merupakan corong perwajahan ibu kota Sampit ini, banyak hal yang harus segera di perbaiki, baik itu penataan pemukimannya, tingkat kebersihan, dan masalah fasilitas kesehatan juga harus lebih di optimalkan,” ungkapnya Selasa (08/11/2022).

Disisi lain pria yang menjabat sebagai Anggota Komisi III ini juga menekankan, selama ini pemerintah daerah masih pokus terhadap beberapa program kerjanya yang harus diselesaikan. Namun beragam persoalan ditengah masyarakat diharapkan juga harus menjadi perhatian prioritas.

“Kami yakin gejolak-gejolak di masyarakat juga sudah sampai kepada telinga pemimpin daerah kita, harapan kami tentunya supaya hal yang menjadi masalah krusial dan terus berkembang sampai saat ini bisa segera di atasi dengan berbagai opsi dan solusi,” timpalnya.

Riskon juga mencontoh seperti halnya kasus mahalnya harga Gas Elpiji tabung 3 kilo gram yang merupakan haknya masyarakat kurang mampu. Dimana masalah langka dan mahalnya harga jual tidak standar HET itu selalu menjadi pekerjaan rumah sampai dengan saat ini.

“Kita di perkotaan ini tentunya akan menjadi tolak ukur bagi masyarakat di pedalaman, kalau harga tabung gas elpiji subsidi di tengah kota ini saja mencapai 30 sampai 35 ribu per tabung, bagaimana nasib mereka di pedalaman sana, hal ini mungkin dianggap sepele,tetapi bagi masyarakat kurang mampu ini sangat penting dan strategis,” tutupnya.(ft)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait