Dana CSR Harus Dioptimalkan untuk Kepentingan Daerah

By kabarbor - April 8, 2023 |
Post View : 311
Views
IMG-20230528-WA0010

Sampit – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), diharapkan bisa mengoptimalkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan Perusahaan Besar Swasta (PBS), untuk kepentingan daerah.

“Khususnya untuk kepentingan pembangunan, pemkab mesti mengoptimalkan peran dana CSR ini, agar outputnya benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat luas, khususnya masyarakat di sekitar perusahaan berinvestasi,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kotim, H Hairis Salamad, (8/4/2023).

Disampaikan Hairis, pemkab disarankan agar bisa fokus dan lebih teratur dalam penggunaan anggaran sosial dari pihak keriga tersebut, sehingga tidak sampai salah sasaran.

Hairis menyebutkan, pihaknya sangat mendukung upaya pemerintah daerah untuk memajukan pembangunan di daerah, yang terus menunjukan peningkatan dari tahun ke tahun.

“Artinya dengan adanya dana CSR tersebut akan berdampak positif terharap keuangan daerah, untuk membantu menopang proses pembangunan di daerah ini. Yang terpenting adalah bisa terukur dan fokus untuk kegiatan pembangunan,” jelasnya.(rrl).

 

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait