Bersama Jaga dan Rawat Fasilitas Tempat Wisata

By kabarbor - November 4, 2022 |
Post View : 260
Views
Salah satu objek wisata di Seruyan, Pantai Seribu Cemara

KUALA PEMBUANG – DPRD Kabupaten Seruyan menyambut baik hasil realisasi PAD di Sektor Wisata yang sampai saat ini telah mencapai Target yang ditetapkan oleh Pemerintah daerah.
Sehubungan dengan itu, Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Rudi Hartono mengimbau, para pengunjung tempat wisata di wilayah Kabupaten Seruyan diminta untuk dapat bersama-sama menjaga dan merawat fasilitas umum yang telah dibuat oleh pemerintah di tempat wisata.
“Kita mengimbau para pengunjung tempat wisata untuk tidak merusak fasilitas umum yang dibangun pemerintah daerah, serta dapat turut serta menjaga kebersihan demi kenyamanan bersama,” ucap Rudi Hartono.
Selain itu, dia juga mengingatkan para pengunjung obyek wisata agar selalu berhati-hati, terutama bagi masyarakat yang membawa anak-anak. Hal itu dilakukan agar jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat berpiknik ke tempat wisata.
“Harapan kita sektor wisata di daerah ini akan semakin maju dan berkembang. Karena dengan semakin majunya wisata akan berdampak positif bagi daerah dan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.(Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait