Wakil Bupati Barito Utara Sambut Kedatangan Wamen PUPR dan Wamen LHK RI

By kabarbor - February 9, 2022 |
Post View : 350
Views
ket foto : Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra saat menyambut kedatangan Wakil Menteri PUPR RI, John Wempi Wetipo dan Wakil Menteri lingkungan hidup dan kehutanan RI, Dr. Alue Dohong beserta rombongan di Bandara H Muhammad Sidik, Muara Teweh, Rabu 9 Februari 2022.

MUARA TEWEH – Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra dan Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor, Wakil Ketua I DPRD, Unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bandara Haji Muhammad Sidik menyambut kedatangan Wakil Menteri PUPR RI, John Wempi Wetipo dan Wakil Menteri lingkungan hidup dan kehutanan RI, Dr. Alue Dohong beserta rombongan di Bandara H Muhammad Sidik, Muara Teweh, Rabu 9 Februari 2022.

Kedatangan Rombongan menggunakan Pesawat komersial Wings Air disambut dengan pengalungan bunga sebagai tanda kehormatan atas kunjungan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Maksud dan tujuan dua pejabat kementerian ini adalah melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Murung Raya selama dua hari namun sebelumnya bersilaturahmi terlebih dahulu dengan unsur pimpinan daerah Kabupaten Barito Utara di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara Jalan A Yani Muara Teweh.

Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menyambut baik atas kunjungan pejabat Kementrian RI beserta rombongan “Terimakasih kami ucapkan atas kunjungan bapak bapak John Wempi Wetipo SH MH dan bapak Dr Alue Dohong beserta rombongan Semoga kunjungan kerja ini membawa berkah dan kemajuan untuk kabupaten Barito Utara dan Murung Raya pada khususnya dan Kalimantan Tengah pada umumnya,” ucap Sugianto Panala Putra.

Semoga, kata Sugianto Panala putra, pada kunjungan kerja ini dapat memberikan perbaikan dan kebaikan untuk kita semua, khususnya di Kabupaten Barito Utara dan Murung Raya.

Wakil Bupati juga menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bupati Barito Utara, H Nadalsyah tidak bisa hadir bersama pada saat yang bersamaan karena sedang mengikuti kegiatan di tingkat Provinsi.

Setelah melaksanakan ramah tamah di rumah jabatan Bupati Barito Utara, rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Murung Raya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait