Jalan Kebersamaan, Keluarga Besar GOR Panglima Batur Gelar Buka Bersama

By kabarbor - April 22, 2022 |
Post View : 321
Views
IMG-20220423-WA0012

MUARA TEWEH-Keluarga besar pemain bulu tangkis Panglima Batur Muara Teweh jalin kebersamaan dengan mengadakan buka puasa bersama di Gedung Olahraga (GOR) Jalan Pramuka pada Jumat (22/4).

Ketua panitia kegiatan H. Malik Muliawan menerangkan, terselenggara buka bersama atas inisiatif teman teman sesama pemain dan dana bersama.

Bukan hanya dihadiri oleh puluhan pemain panitia juga mengundang salah satu Ustadz cukup terkenal di Muara Teweh anak asuh dari almarhum Ustadz Arifin Ilham yakni Taufik Kurahman.

Buka puasa bersama ini dimaksud menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara pemain yang biasa bertanding di GOR Panglima Batur, papar Malik, panggilan akrab pria yang juga menjabat Ketua KPU Barito Utara ini.

Dengan bulu tangkis makan badan menjadi sehat dan dengan buka bersama mendatangkan ustadz untuk memberi siraman rohani maka diharapkan semua pemain sehat jasmani dan rohani.

Di GOR Panglima Batur banyak tumbuh atlet atlet berbakat kabupaten oleh karenanya intensitas bermain tetap dilaksanakan meski Bulan Puasa meski harus bertanding setelah sholat Tarawih.

Kita berharap agar kegiatan buka bersama ini akan terus berlanjut pada masa yang akan datang sehingga rasa kebersamaan dan persaudaraan akan terus tumbuh, tambahnya.. (red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait